Mantan Pemain Liverpool dan Arsenal Siap Membela Klub Non-Liga

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool dan Arsenal Jermaine Pennant dikabarkan akan berlabuh ke klub non-Liga, Billericay Town musim depan.

“Saya mendapat tawaran dari luar negeri dan Skotlandia. Tapi bermain beberapa menit di Billericay bagus terasa bagus,” pungkasnya pada BBC Essex pada Minggu (30/7/2017).

“Saya belum menandatangani kontrak apapun. Tapi jelas klub ini memiliki talenta-telanta berbakat. Jika kesepakatan terjalin, ini tentu brilian. Jika tidak saya akan mencari klub lain” sambung Pennant.

Meski ia belum menandatangi kontrak resmi, tapi pemain berusia 34 tahun tersebut sudah bermain di pertandingan persahabatan melawan Leyton Orient pada Sabtu (29/7/2017).

Dalam laga yang dimenangkan Leyton Orient 2-1 itu, Pennant mencetak satu-satunya gol untuk tim yang bermain di kasta ketujuh sepak bola Inggris itu.

Pemain kelahiran Nottingham itu sebelumnya sudah ditawari kontrak berdurasi dua tahun oleh pemilik Billericay, Glenn Tamplin. Namun, Pennant belum menjawab.

Jika kesepakatan ini terjalin, maka ia menjadi pemain Liga Premier ketiga yang membela klub asal Essex, Inggris, setelah musim lalu mendatangkan Paul Konchesky dan Jamie O’Hara.

Kedatangan pemain yang pernah membela klub asal Singapura ini diharapkan mampu mengantar klub bermarkas di New Lodes ini bermain di kasta lebih tinggi

Comments
Loading...