Mantan Pemain Liverpool Sarankan Thiago Alcantara Kembali ke LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool mengusik mantan pemain The Reds, Christian Ziege. Ia menilai sang gelandang takkan cocok bermain di Premier League.

Christian Ziege justru menyarankan Thiago Alcantara untuk kembali ke LaLiga saja. Menurutnya, Liga Spanyol lebih cocok untuk pemain Bayern Munich tersebut.

Kendati demikian, bukan berarti Ziege tidak suka dengan permainan Thiago. Hanya saja gaya Premier League dan skema Juergen Klopp di Liverpool takkan cocok untuk sang pemain.

christian ziege-sportnet
sport.net

“Saya harus mengatakan saya suka pemain ini. Dia adalah pemain yang fantastis tapi saya tidak yakin dia cocok dengan Premier League dan gaya bermain Klopp,” kata Christian Ziege seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (10/7/2020).

“Saya pikir dia sudah sangat cocok bertahan di Bayern Munich. Itu adalah tempat ideal untuknya. Atau jika dia tetap ingin pindah, mungkin kembali ke Spanyol sangat masuk akal. Saya tidak 100 persen yakin dia akan ke Liverpool meskipun dia adalah pemain yang fantastis,” sambungnya.

Seperti diketahui, pemain timnas Spanyol digadang-gadang akan hengkang dari Bayern Munich. Ia dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Liverpool mengingat Juergen Klopp sangat mengagumi permainannya.

Akan tetapi sampai sekarang kedua klub belum melakukan negoasiasi apa pun. Juergen Klopp ketika ditanya soal transfer Thiago Alcantara juga enggan menjawab lebih lanjut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More