Mantan Pemain Madrid Minta Fans Hargai Bale

Football5Star.com, – Mantan Pemain Real Madrid, Jonathan Woodgate, meminta fans Los Blancos untuk menghargai Gareth Bale dan memahami perjuangan yang tengah ia lakukan di klub ibu kota Spanyol. Apalagi sang pemain baru saja sembuh dari cedera panjangnya.

Woodgate mengakui bahwa bermain di Madrid tidaklah mudah karena fans dan manajemen menaruh ekpektasi tinggi pada pemain. Namun, ia yakin Bale akan segera kembali menunjukkan performa gemilang seiring pulihnya sang bintang dari cedera.

“Saya tahu apa yang dia rasakan. Ketika cedera, seorang pemain akan merasa kesepian. Namun orang lain bebas berbicara soal anda. Gareth bermain untuk klub terbesar dunia, ada banyak tekanan, apalagi dengan transfernya sangat mahal,” tutur Woodgate pada AS, Kamis (30/11/2017).

eurosport.com

Ia kemudian menolak disamakan dengan Bale saat masih di Madrid. Baginya pemain Wales itu jauh lebih baik karena mampu mempersembahkan tiga trofi Liga Champions untuk El Real.

“Bale tidak akan seperti saya. Ia sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions. Kasus kami berdua berbeda. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Saya kira fans Madrid harusnya baik-baik padanya,”

dailymail.co.uk

Woodgate pernah merumput di Santiago Bernabeu selama dua musim. Ia didatangkan dari Newcastle United dengan reputasi sebagai salah satu bek muda paling berbakat di dunia.

Namun dirinya tak pernah menunjukkan potensi yang dimiliki. Ia sering tampil mengecewakan, bahkan di laga debutnya Woodgate mencetak gol bunuh diri. Pria yang kini sudah pensiun akhirnya dijual ke Middlesbrough tahun 2007.

Comments
Loading...