Mantan Pemain Manchester United Terkena Serangan Jantung

Football5Star.com – Mantan pemain Manchester United, Daley Blind, didiagnosis terkena serangan jantung. Hal itu saat dia mengalami sakit kepala kala membela AFC Ajax di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Bek Timnas Belanda itu memang sempat mengalami pusing saat Ajax menghadapi Valencia, 10 Desember lalu. Meski memang dalam laga itu, Daley Blind bermain sampai akhir pertandingan.

Akan tetapi, usai pertandingan itu Blind harus absen dua laga berturut-turut. Dia lantas tak akan kembali bergabung ke dalam pelatihan dalam waktu dekat untuk melanjutkan masa pemulihan.

@BlindDaley

Dalam rilis resmi yang dikutip BBC, Ajax mengonfirmasi kalau Blind sempat terkena serangan jantung. Ada masalah dalam peradangan otot jantungnya setelah pemeriksaan medis.

“Saya sekarang merasa membaik. Saya akan mencoba kembali secepat mungkin,” ungkap Blind singkat dikutip BBC.

Saat ini, Blind telah dilengkapi sejenis terapi denyut listrik di tubuhnya. Hal itu untuk mengatur irama jantung abnormal, karena bisa berbahaya dan fatalnya menghentikan denyut jantungnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More