Mantan Pemain Minta Manchester United Serius Rekrut Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United ramai dirumorkan akan merekrut pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Rumor ini kembali menghangat mendekati pembukaan bursa transfer musim dingin.

Mantan pemain Manchester United, Louis Saha meminta pihak klub Red Devils untuk benar-benar serius untuk bisa mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer musim dingin.

Donyell Malen - Jadon Sancho - PSV - Dortmund - Bein Sports
Bein Sports

“Sangat disayangkan Manchester United tidak bisa mendapatkan kesepakatan untuk Jack Grealish dan Jadon Sancho musim panas lalu karena mereka adalah dua pemain yang luar biasa,” kata Saha seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (31/12/2020).

Saha bahkan membandingkan jika Sancho yang lebih baik direkrut oleh United ketimbang Jack Grealish.

“Pilihan saya adalah Sancho dibandingkan Grealish. Keduanya adalah pemain yang luar biasa dan mereka akan berkembang di sisi manapun. Mereka sangat percaya diri dan akan sangat berguna untuk lini serang Manchester United,” kata pemain asal Prancis tersebut.

Menurut Saha, jika United mampu mendatangkan Sancho, otomatis akan memperkuat lini depan dan tengah. Sancho juga kata Saha akan membuat Bruno Fernandes bisa mempertahankan konsistensi permainannya yang sangat bagus.

Sancho memang sangat ingin bisa bermain di Liga Inggris bersama Manchester United. Pada September lalu, ia bahkan sempat mengalami masalah di Dortmund dan dikaitkan dengan kegagalannya pindah ke Old Trafford.

Pihak Dortmund lewat Direktur Olahraga, Michael Zorc juga sudah menegaskan bahwa Sancho tidak akan pernah dilepas ke United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More