Mantan Pemain Persebaya Ingin Patahkan Hati Bonek

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Ricky Kayame, mengaku memiliki motivasi yang tinggi jelang partai melawan Persebaya Surabaya, Kamis (15/8) nanti. Pemain berdarah Papua itu mengaku ingin mematahkan hati para Bonekmania dengan mencetak gol ke gawang Persebaya.

Mencetal gol ke gawang Persebaya bukanlah hal yang asing untuk Ricky Kayame. Pemain 25 tahun itu sempat mencetak gol ke gawang Bajol Ijo di babak semifinal Piala Presiden 2019 beberapa bulan lalu.

“Pasti ada keinginan untuk mencetak gol ke gawang Persebaya lagi. Apalagi ini mantan tim saya. Tapi itu tergantung situasi di lapangan. Kalau memang Tuhan berkehendak saya mencetak gol, pasti saya akan mencetak gol,” ujar Kayame dikutip dari laman Wearemania.

Ricky Kayame - Arema - Persebaya - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Meskipun partai nanti memiliki tensi yang cukup tinggi, Kayame mengatakan bahwa Arema tak memiliki persiapan khusus. Tapi, status Persebaya yang juga menjadi mantan tim Kayame membuatnya memiliki semangat ekstra.

“Saya pikir, persiapan kami seperti biasanya, kami melakukan latihan dengan serius. Motivasinya juga sama seperti melawan tim-tim lain selain Persebaya, sekalipun ini mantan tim saya,” beber Kayame.

Selepas partai derbi melawan Bajol Ijo, pasukan Milomir Seslija akan berisrirahat selama beberapa hari. Setelah beristirahat, mereka akan langsung mempersiapkan diri jelang laga kandang melawan Barito Putera pada Senin (19/8).

Saat ini, Singo Edan menjadi salah satu tim terbaik di Liga 1 2019. Sylvano Comvalius dkk sudah berhasil mengumpulkan 19 poin dari 12 laga dan sedang bertengger di peringkat lima klasemen sementara.

Comments
Loading...