Mantan Pemain Persebaya Laris Manis di Bursa Transfer Liga 1

Football5Star.com – Mantan pemain Persebaya Surabaya musim lalu laris manis di bursa transfer kali ini. Mereka yang dilepas oleh Persebaya sudah mulai mendapatkan pelabuhan baru.

Seperti diketahui sebanyak sembilan pemain yang dipastikan dilepas Persebaya untuk musim depan. Mereka adalah Imam Arief (kiper), Miswar Saputra (kiper), Andri Muliadi (bek), Otavio Dutra (bek), Novan Setya (bek), Fandi Eko Utomo (gelandang), M. Solikin (gelandang), Elisa Basna (winger), dan Diogo Campos (penyerang).

Dari yang dilepas itu, beberapa di antaranya sudah dan sedang bernegosiasi dengan klub Baru. Otavio sudah resmi ke Persija, Miswar Saputra segera bergabung dengan PSM Makassar, sedang Fandi Eko dilaporkan tengah bernegosiasi dengan Persela Lamongan dan PS Sleman.

”Saya sempat ditelepon (oleh manajemen Persela, Red). Tapi masih nggak tahu lagi kelanjutannya,” bilang Fandi Eko dikutip Jawa Pos.

Beberapa nama lain jua disebut segera mendapatkan klub baru. Tapi yang paling menarik dinantikan soal kemana Diogo Campos akan berlabuh. Apalagi, dia jua dilaporkan sudah menawaran untuk bermain membela PSIS Semarang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More