Mantan Pemain Persib Sebut Mesut Oezil Harus Pindah ke West Ham

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Persib, Carlton Cole, menyebut bahwa pemain Arsenal, Mesut Oezil, akan cocok bermain di West Ham. Cole menyebut West Ham menyukai pemain “magician” seperti Oezil.

Kasus Oezil saat ini menjadi komentar banyak pihak setelah dia tidak didaftarkan di skuad Premier League maupun Liga Europa Arsenal. Padahal, Oezil sampai saat ini menjadi pemain dengan gaji paling mahal di Arsenal, 350 ribu pounds per minggu. Oezil sendiri terakhir mengisi waktunya menjadi live commentary di Twitter saat Arsenal bermain melawan Rapid Wein.

Independent

Carlton Cole yang bermain bersama West Ham lebih dari 200 penampilan menyebut Oezil sangat cocok untuk bermain di klub asal London Timur itu.

“Tentu saja (Oezil cocok bermain di West Ham). West Ham selalu menyukai pemain seperti itu, pemain seperti magician. Arsenal akan mendapat keuntungan dari memiliki dia di skuad mereka, tapi dia jelas tidak cocok saat ini di sana,” ucap Cole seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

Oezil saat ini memiliki kontrak sampai akhir musim 2020-21. The Gunners mencoba memutus kontrak pemain asal Jermain itu lebih awal, namun kesepakatan tak pernah terjadi. Oezil sendiri sudah mengungkapkan berkali-kali bahwa dia akan tetap di Arsenal sampai kontraknya habis

Mesut Oezil sendiri sebenarnya masih bisa bermain untuk Arsenal di sisa musim jika seandainya dia didaftarkan pada paruh kedua Premier League di bulan Februari. Namun hal itu nampaknya hampir mustahil terjadi.

ArsenalCarlton ColeMesut OezilWest Ham