Mantan Pemain Sarankan AC Milan Rekrut Mauro Icardi atau Cavani

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan, Marco Simone menyarankan mantan klubnya tersebut untuk merekrut striker anyar. Ia menjatuhkan pilihan kepada Mauro Icardi atau Edinson Cavani.

Dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (16/4/2020) Simone menyebut bahwa AC Milan harus mencari striker anyar melihat situasi hengkangnya Zvonimir Boban dan pengaruhnya kepada Zlatan Ibrahimovic.

Boban ialah orang yang berhasil membujuk Ibrahimovic untuk bermain untuk AC Milan. “Kalau Ibrahimovic hengkang, mereka akan membutuhkan striker tengah yang baru,” kata Simone.

@mauroicardi

“Saya pikir Milan bisa mencoba untuk mendapatkan Cavani atau Icardi. Mauro Icardi bisa jadi rekrutan terbaik dalam situasi saat ini.” tambah Simone.

Simone pun mengatakan bahwa Milan juga jangan melakukan kesalahan dengan mendepak Rafael Leao. Milan kata Simone sudah melakukan kesalahan dengan Krzysztof Piatek.

“Milan harus mempertahanakn Leao. Ia memiliki kekuatan dan bakat. Setiap pemain pasti memiliki kekurangan. Anda hanya harus bersabar untuk melihat penampilan terbaik,” tutup Simone.

Masa depan Icardi di PSG memang masih tanda tanya. Sang Istri, Wanda Nara sempat mengatakan bahwa suaminya tersebut mungkin saja kembali ke Italia.

Kondisi serupa juga dialami rekan Icardi, Edinson Cavani. Striker Uruguay itu sempat dirumorkan akan hengkang ke Sao Paulo. Namun rumor itu dibantah oleh Elias Barquete Albarello, direktur keuangan Sao Paulo.

“Kami tak dapat melakukan itu (merekrut Cavani) pada saat ini. Tak ada kas yang siap pakai karena kondisi yang kami hadapi (pandemi Virus Corona),” kata Elias.

AC MilanEdinson CavaniMauro IcardiSerie A Italia