Mantan Pemain Sebut Barcelona Sebagai Klub Badut

Football5star.com, Indonesia – Inkonsistensi Barcelona musim ini membuat mantan pemain mereka, Christophe Dugarry, melontarkan komentar pedas. Tidak main-main, ia menyebut El Barca sebagai klub badut.

Barcelona kehilangan singgasana LaLiga setelah kalah 0-2 dari Valencia beberapa waktu lalu. Setelah itu mereka juga tersingkir dari Copa del Rey usai takluk 0-1 dari Athletic Bilbao di perempat final.

Bagi Christophe Dugarry apa yang ditunjukkan Lionel Messi dkk musim ini sebagai kemunduran. Pemain yang berseragam merah-biru pada 1997 sampai 1998 itu juga menyebut jika klub telah kehilangan kelas.

dugarry-barcelona-besoccer
BeSoccer

“Mereka adalah klub badut. Semua mengalami kemunduran di sana. Anda punya kesan bahwa tidak ada proyek yang jelas di klub. Satu-satunya prioritas adalah presiden terpilih kembali. Mereka tidak ada yang mengerti soal klub,” ungkap Dugarry seperti dilansir AS, Minggu (9/2/2020).

“Barca punya banyak masalah dan di atas semua itu mereka punya citra yang sangat buruk. Untuk klub di level ini, ada terlalu banyak orang yang tidak memiliki kelas. Ini benar-benar klub yang tidak berkelas,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, legenda Prancis menegaskan bahwa klub yang saat ini dibesut Quique Setien selalu mendatangkan pemain yang salah pada bursa transfer.

“Setiap bursa transfer mereka selalu mendapat masalah. Klub bekerja dua kali lipat dan bahkan tiga kali lipat. Dan sejak kepergian Xavi dan Iniesta mereka sudah menghabiskan banyak uang tapi belum menemukan kualitas yang sama,” tutupnya.

Comments are closed.