Mantan Pemain Timnas Belanda Tertarik Jajal Liga Indonesia

Football5Star.com – Indonesia – Mantan pemain Timnas Belanda U-17, Kevin Jansen, mengaku tertarik menjajal Liga Indonesia musim depan. Dia mengaku mungkin saja Liga Indonesia bisa menjadi titik balik dalam kariernya yang belakan menurun.

Sebenarnya, Kevin Jansen pernah diprediksi jadi salah satu gelandang menjanjikan di Belanda. Dia pernah memperkuat Feyenoord, hingga ADO Den Haag. Tapi, semenjak meninggalkan ADO Den Haag pada 2017 lalu, Kevin Jansen mengalami penurunan performa.

Gelandang 27 tahun itu lantas bermain untuk NEC dan SC Cambuur dalam rentang 2017 hingga 2019. Tak jua membaik, Kevin kemudian hijrah ke Klub Iran, Gol Gohar.

“Ada beberapa penawaran, juga dari divisi dua, tapi saya belum berpikir sudah saatnya. Saya berumur 27 tahun dan ingin pergi ke luar negeri lagi,” ungkap Kevin dalam wawancara bersama Omroepwest.

Saat ini, Kevin sendiri berstatus bebas transfer usai dilepas Gol Gohar. Dia mengaku siap andai ada tawaran untuk bermain di Klub Indonesia.

“Saya siap. Saya tidak peduli dari mana itu (tawaran). Dari Australia ke Indonesia dan Skandinavia, saya siap untuk petualangan baru,” tutup dia.

Comments
Loading...