Mantan Pemilik Bordeaux Ingin Ambil Alih AS Roma dari James Pallotta

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sepertinya akan memiliki bos baru. Mantan pemilik Bordeaux, Joseph DaGrosa, tertarik mengambil alih klub ibu kota dari tangan James Pallotta.

Situasi AS Roma saat ini memang sedang tidak menentu. James Pallotta disebut-sebut menjadi biang keladi inkonsistensi performa tim karena strategi transfernya yang tidak tepat sasaran. Para fan bahkan sudah menuntutnya untuk mundur beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat Joseph DaGrosa berpeluang besar untuk membeli Il Lupi. Menurut pengakuannya, membeli AS Roma sudah menjadi rencananya dalam waktu dekat.

james pallotta
romapress.us

“Kami memang sudah berencana untuk kembali berinvestasi di sepak bola dan kami tidak hanya melihat perkembangan di Eropa, tapi juga Amerika Latin. Saat ini negosiasi sedang berlangsung, tapi belum ada keputusan pasti,” kata DaGrosa kepada NBC Sport, Kamis (4/6/2020).

Sementara itu, La Repubblica melaporkan bahwa pihak pengusaha asal Amerika Serikat telah bertemu dengan perwakilan James Pallotta. Disebutkan pula negosiasi saat ini masih terganjal harga jual klub,

Keterlibatan Joseph DaGrosa di dunia sepak bola memang belum lama. Ia membeli Bordeaux pada 2018 lalu. Namun, 12 bulan kemudian ia menjual klub Prancis tersebut karena desakan fan.

Dan sepanjang 2019 kemarin, ia berminat untuk membeli klub Premier League, Newcastle United. Tapi upayanya tersebut gagal karena pemilik Newcastle, Mike Ashley, lebih tertarik melepas klubnya kepada pangeran Arab Saudi, Mohamed Bin Salman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More