Mantan Penyerang Arsenal Kritik Koscielny

Football5star.com, Indonesia – Laurent Koscielny sempat membuat jagat maya heboh dengan video presentasi dirinya di Bordeaux. Dalam video itu, ia secara jelas digambarkan mengganti jersey Arsenal, dengan seragam Les Girondins.

Sontak hal tersebut membuat banyak simpatisan Arsenal meradang. Salah satunya adalah mantan penyerang klub, Ian Wright. Pengemas 144 gol untuk The Gunners itu menyebut, Koscielny sudah berlaku kurang ajar. Ia sama sekali tidak menghormati tim yang sudah membesarkan namanya.

“Kau sudah mendapatkan apa yang kau inginkan tetapi masih ingin meledek. Semoga kariermu tidak lama di sana. Seharusnya kau malu dengan apa yang sudah dilewati selama sembilan musim terakhir,” ucapnya dikutip dari BBC.

Koscielny memang sempat jadi figur idola di hadapan publik Emirates. Meski menghabiskan sebagian besar waktunya di meja perawatan karena cedera beberapa musim belakangan, para fans tetap menghormatinya. Bahkan ia menyandang sebagai kapten tim.

Sadar dirinya menjadi bahan gunjingan, Koscielny pun angkat bicara. Menurutnya, keputusan yang diambil saat ini merupakan hasil dari pertimbangan panjang selama berbulan-bulan. Ia pun sama sekali tidak ada niatan untuk menyinggung Arsenal.

“Keputusan ini sudah dibicarakan dengan pelatih dan rekan setim lain selama beberapa bulan. Jadi, aku harap kalian semua bisa mengerti dan aku sangat berterima kasih atas apa yang sudah aku dapat di Arsenal,” tuturnya.

Comments
Loading...