Mantan PM Prancis Dukung Neymar Balik ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Banyak pihak yang sepertinya mendukung scenario kembalinya Neymar ke Barcelona. Baru-baru ini, mantan Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls, menganggap langkah tersebut sangat ideal dan bisa menguntungkan semua pihak.

Valls menganggap Paris Saint-Germain sebagai klub Neymar saat ini, bukan habitat yang tepat bagi sang pemain. Menurutnya, jika kembali ke Barca, maka pemain asal Brasil tersebut bisa kembali menampilkan performa terbaik.

Musim panas ini, Barca melakukan sejumlah perekrutan besar. Salah satunya adalah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal ini yang menurut Valls bisa menunjang motivasi bermain Neymar pada musim mendatang.

Michael Valls - Barcelona - Neymar - Football5star

“Neymar telah melakukan kesalahan dalam ranah personal di Paris. Artinya dia tidak bisa lagi bertahan lebih lama di sini. Dia harus kembali hanya ke tempat dia bisa mengembangkan permainannya lagi. Messi, Griezmann, dan Suarez aku yakin bisa melakukan itu,” ucapnya seperti dikutip dari Sport English.

“Jika Barcelona bisa memadukan keempat pemain tersebut tentu akan sangat bagus. Akan tetapi, banyak hal yang harus dipertimbangkan saat ini termasuk soal finansial. Sebagai penggemar Barcelona, tentu aku berharap ia kembali,” katanya melanjutkan.

Proses kepindahan Neymar dari PSG memang terkendala uang. Maklum, tim ibu kota sudah mengeluarkan dana 222 juta euro untuk mendatangkan sang pemain. Tentu mereka tidak ingin merugi dengan melepasnya dengan harga lebih rendah.  

Comments
Loading...