Mantan Presiden Barcelona Tak Sudi Datangkan Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Rencana Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann mendapat penentangan dari mantan presiden klub, Joan Laporta. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan pemain asal Prancis tersebut musim lalu, merupakan sebuah penghinaan besar dan tidak termaafkan.

Pada musim panas lalu, Griezmann mengumumkan dirinya tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, belakangan pernyataan itu diketahui hanya untuk keperluan film documenter mengenai dirinya. Kali ini, ia mengumumkan ingin meninggalkan Atletico Madrid.

Beberapa pihak pun mulai mengantisipasi kejadian terulang seperti tahun lalu. Salah satunya adalah Joan Laporta yang merasa dipermainkan oleh Griezmann. Menurutnya, Blaugrana bisa mencari alternatif lain untuk direkrut.

Joan Laporta menilai Barcelona di bawah kepemimpinan Josep Maria Bartomeu telah melenceng dari identitas dan pakem utama.
elnacional.cat

“Jika ada pemain melakukan hal yang sama seperti Griezmann ke Barcelona, aku tidak akan mengejarnya. Meskipun faktanya, aku punya kesempatan untuk itu dan mencobanya. Tetapi kali ini, itu sama sekali tidak terlintas di kepalaku,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Sejauh ini, Barcelona memang belum mengumumkan perekrutan nama baru untuk merapat ke Camp Nou musim depan. Berbeda dengan sang rival abadi, Real Madrid, yang sudah mengumumkan Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard sebagai rekrutan anyar.

Hingga kini, Barca baru mengumumkan akan tetap mempertahankan Ernesto Valverde di kursi pelatih. Mantan juru taktik Espanyol tersebut tetap dipercaya memimpin Lionel Messi dkk meski gagal meraih treble winners musim lalu.

Comments
Loading...