Mantan Presiden Inter Sesalkan Pembelian Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan selangkah lagi akan mendapatkan Romelu Lukaku. Tapi transfer ini tampaknya tidak direstui mantan presiden mereka, Massimo Moratti.

Romelu Lukaku saat ini sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis. Ia diyakini akan diresmikan Inter Milan pada Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat.

Bagi Massimo Moratti, pembelian striker Manchester United tidak diperlukan I Nerazzuri. Ia menganggap pelatih Antonio Conte harusnya memanfaatkan kehebatan yang dimiliki Mauro Icardi.

FIGC tengah mencari presiden baru setelah Tavecchio mengundurkan diri. Nama Massimo Moratti mencuat sebagai calon Presiden FIGC - Football5star - zimbio.com
zimbio.com

“Bagi saya Mauro Icardi lebih hebat daripada Romelu Lukaku. Saya sangat mengenal sosoknya dan dia adalah pemain yang sangat baik dan selalu bersikap profesional di lapangan. Situasi ini tentu tidak baik karena mengorbankan pemain sepenting dia,” kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (8/8/2019).

“Tapi tentu saja Antonio Conte punya perhitungannya sendiri. Dia pelatih yang hebat dan tahu apa kebutuhan tim,” sambung mantan presiden Inter Milan.

 Adapun nilai transfer Romelu Lukaku ke Inter mencapai angka 75 juta euro. Tapi jumlah tersebut akan dibayar dalam kurun waktu dua tahun. Striker asal Belgia akan diduetkan dengan Lautaro Martinez dalam formasi 3-5-2 yang diterapkan Conte.

Sementara Icardi saat ini masih bergabung dalam latihan klub berjuluk La Beneamata. Tapi Conte sudah memastikan striker asal Argentina itu tidak masuk dalam rencananya musim 2019-2020. Kendati begitu hingga saat ini belum ada tanda-tanda Icardi akan dilepas.

Comments
Loading...