Mantan Rekan Satu Tim Yakin Conte akan Diterima di Inter

Football5star.com, Indonesia – Gencarnya isu yang mengatakan Antonio Conte akan melatih Inter Milan musim depan membuat mantan rekan setimnya di Juventus, Massimo Carrera, angkat bicara. Menurutnya, sang pelatih akan sangat diterima di Inter kendati berlatar belakang sebagai legenda Juve.

Carrera dan Conte pernah bermain bersama di Juventus pada era 90-an. Melihat sahabatnya itu punya peluang besar melatih Inter, ia pun merasa bahagia. Menurutnya, tidak masalah seorang profesional melatih klub rival.

Tidak hanya itu, pria yang sukses membawa Juve merengkuh trofi Liga Champions tersebut juga yakin jika mantan pelatih Chelsea mampu memberi prestasi untuk klub berjuluk La Beneamata.

sport.sky.it

“Ini adalah dunia orang-orang profesional. Dia akan menjadi pendukung nomor satu Inter jika benar-benar bergabung Juni nanti. Situasi seperti ini normal terjadi di sepak bola,” ujar mantan pelatih Lokomotiv Moskow, seperti dikutip Football5star.com dari Sempre Inter, Minggu (19/5/2019).

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Jadi bagi saya dia akan memberikan kesan yang sangat mendalam untuk tim nantinya,” sambung Carrera.

Upaya Inter Milan untuk meminang Conte sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Pihak klub dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pelatih 50 tahun itu di Cina beberapa waktu lalu.

Selain itu, posisi Luciano Spalletti saat ini juga makin berada di ujung tanduk. Penyebabnya tentu saja kekalahan telak 1-4 I Nerazzuri dari Napoli di pekan ke-37 Serie A.

Comments
Loading...