Mantan Rekannya di PSIS Meninggal, Haudi Abdillah Terkejut

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti sepak bola Indonesia. Erik Dwi Ermawansyah, mantan penyerang PSIS Semarang mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung. Haudi Abdillah, penggawa Bali United mengaku terkejut.

Haudi dan Erik Dwi sempat bermain bersama dalam satu tim di PSIS Semarang. Keduanya sempat bermain bersama kurang lebih satu tahun setengah. Saat itu, bek Bali United ini tengah menjabat sebagai kapten tim.

“Yang pasti sangat sedih karena saya pernah satu tim dengan dia (Erik Dwi) selama satu setengah tahun. Saya cukup kaget ketika mendapat kabar dari mantan rekan-rekan satu tim di PSIS,” ungkap Haudi dikutip Football5star dari laman resmi Bali United.

Satu tahun setengah bermain bersama, Haudi mengaku bahwa almarhum Erik Dwi merupakan sosok yang baik dan ramah. Kekeluargaan di tim Mahesa Jenar yang erat membuat seluruh elemen tim menyatu.

“Dikatakan dekat juga tidak tapi karena dulu suasana kekeluargaan PSIS sangat erat, jadi satu sama lain terasa dekat dan saling mengerti. Sosok Almarhum Erik orang yang baik dan ramah dengan semua orang,” tambahnya.

Erik merupakan pemain jebolan Mitra Surabaya. Ia sempat bermain untuk Bhayangkara FC U-21 dan mampu masuk ke tim utama, juara Liga 1 2017. Ia sempat bermain untuk Madura United sebelum pindah ke PSIS Semarang.

“Terakhir saya bertemu saat di Surabaya pertandingan terakhir Liga 1 tahun lalu saat PSIS melawan Persebaya. Saya dan beberapa pemain PSIS diantarkan dari hotel ke Bandara Juanda oleh Erik saat itu,” bebernya.

Comments
Loading...