Mantan Sebut Persija Jakarta Tidak Boleh Diremehkan

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta hingga pekan ke-16 Liga 1 2019 berada di zona merah, peringkat ke-15. Meski berada di papan bawah, bagi mantan pemain Macan Kemayoran, Stefano Lilipaly, Persija tidak bisa diremehkan.

Penggawa Bali United tersebut mengatakan bahwa meski berada di peringkat ke-15, Persija masih diisi dengan pemain berkualitas. Bali United akan bertemu Persija di Stadion Patriot, Kamis (19/9/2019).

“Ya, memang mereka (Persija) berada di jalur yang tidak begitu bagus. Tapi mereka baru saja menang atas PSIS setelah beberapa pertandingan tidak bisa meraih kemenangan.” kata Lilipaly seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (18/9/2019).

Stefano Lilipaly - Bali United - @stefanolilipaly
baliutd.com

Saya rasa kami tidak boleh melihat Persija sebagai tim yang saat ini berada di peringkat 15. Kami harus tetap melihat Persija sebagai tim dengan pemain-pemain berkualitas,” ujarnya.

Dukungan dari pemain kedua belas alias suporter juga menurut Lilipaly bakal jadi kekuataan yang bisa mengangkat permainan Persija Jakarta.

“Saya memang pernah bermain di Persija namun tidak begitu lama. Yang saya tahu Persija adalah tim dengan suporter yang luar biasa.”

Meski begitu, Lilipaly mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya di Bali United memiliki keyakinan kuat untuk meraih poin di Stadion Patriot.

“Kami datang kesini (Bekasi) untuk hasil positif. Kami ingin menang atau setidaknya kami bisa mendapatkan satu poin”

“Saya pikir selama kami tidak kalah saat tandang dan mampu memenangkan seluruh pertandingan di kandang, maka itu menjadi hal yang sangat baik untuk kami,” tutup Lilipaly.

Comments
Loading...