Mantan Striker Barcelona Berpeluang Tinggalkan Malaga

Football5star, Indonesia – Malaga bersedia merelakan kepergian Sandro Ramirez meski baru direkrut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016.

Sandro Ramirez hijrah ke Malaga dari Barcelona pada Juli 2016. Malaga mengamankan jasa Sandro dengan gratis setelah kontrak sang pemain bersama Barcelona berakhir pada Juni 2016.

Pada musim perdananya bersama Malaga, Sandro menunjukkan penampilan impresif. Striker berusia 21 tahun tersebut membukukan 16 gol dan lima assist dari 31 penampilan untuk Malaga di seluruh kompetisi.

Performa yang menawan membuat Sandro diminati beberapa klub, termasuk Atletico Madrid, Sevilla dan Everton. Status klub peminat yang akan berlaga di kompetisi Eropa musim mendatang berpotensi membuat Sandro mempertimbangkan untuk hijrah dari Malaga.

Menyikapi situasi tersebut, pelatih Malaga, Michel, mengaku telah siap berpisah dengan Sandro.

“Kami mengerti kalau performa yang ditunjukkan Sandro telah mengundang minat sejumlah klub top di Spanyol. Sandro adalah pemain yang bisa memberikan kontribusi positif bagi klub yang ia bela.”

“Saya senang ketika Malaga berhasil mengamankan jasanya pada awal musim 2016-17. Dia adalah pemain kunci Malaga dan saya menunggu bagaimana keputusan klub dan pemain agar saya bisa merencanakan skuat untuk musim mendatang.”

“Untuk klub selevel Malaga, para pelatih di sini hanya bisa berharap pemain terbaiknya tidak meninggalkan klub ini,” ungkap Michel.

Malaga dikabarkan memberikan banderol yang ekonomis bagi klub yang berminat terhadap Sandro yang notabene adalah jebolan akademi Barcelona, yakni sebesar 6 juta euro (Rp 89,39 miliar).

Comments
Loading...