Mantan Striker Juventus Kritik Higuain

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Juventus, Fabrizio Ravanelli, mengkritik Gonzalo Higuain. Dia menilai performa mantan bintang Napoli tersebut sangat menurun pada awal musim ini sehingga tak perlu dimainkan dalam derbi Turin melawan Torino.

Performa Higuain belum sesuai ekspektasi, seperti yang diperlihatkan pada musim lalu. Dia baru mencetak dua gol dan membuat satu assist dari lima pertandingan Serie A yang sudah dilakoni.

“Dia benar-benar bingung, dia seperti berada di bawah bayang-bayang Higuain yang kita kenal,” ujar Ravanelli kepada Radio Sportivo.

“Allegri terus memainkannya saat ini tetapi hal tersebut tidak membantunya karena dia membutuhkan ketenangan. Masalahnya lebih kepada mental, bukan fisik. Saya pikir, ditinggalkan oleh timnas melukainya. Dia membutuhkan waktu seminggu untuk liburan dan kemudian kembali lagi.”

Menurut Ravanelli, yang menjadi penyerang Juventus era 1992-1996, Higuain terlalu memaksakan diri melawan rasa frustrasinya dengan terus bermain. Untuk itu, dia berharap Allegri tak memainkan mantan striker Real Madrid tersebut ketika melawan Torino, Sabtu (23/9/2017) atau Minggu dini hari WIB.

“Saya akan meninggalkan dia untuk derbi. Saya pikir dia saat ini menjadi beban Juventus. Selain dari gol yang dia cetak, dia bukan Gonzalo yang kita kenal selama ini,” ungkap Ravanelli.

“Dia mencetak sebuah gol penting dalam derbi tahun lalu, tetapi sejak saat itu penampilannya menjadi bencana. Dia harus kembali menjadi pemain penting. Semua pembicaraan ini tentu saja tidak akan membantunya tetapi kita tahu dia seorang superstar, pemain hebat, karena Juventus membayar 90 juta euro untuknya.”

“Sayang, dia tidak dalam kondisi yang bagus untuk bermain saat ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More