Mantan Striker Liverpool Apresiasi Perjuangan Origi

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Neil Mellor, mengapresiasi upaya Divock Origi dalam memperjuangkan masa depannya di Stadion Anfield.

Sejak Juergen Klopp menangani Liverpool pada Oktober 2015, Origi jarang mendapat kesempatan bermain reguler. The Reds meminjamkan striker Belgia itu ke VfL Wolfsburg pada musim 2017-18.

Origi hanya menjadi opsi ketiga manajer Juergen Klopp di posisi striker The Reds setelah Roberto Firmino dan Daniel Sturridge pada musim 2018-19.

Perlahan namun pasti, Origi berhasil merebut kepercayaan Klopp. Dia mencetak gol dalam beberapa laga penting. Mellor menilai, pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan kegigihannya demi dipertahankan oleh Liverpool.

“Klopp memainkan dia saat laga melawan Everton di Anfield tersisa enam menit dan dia mencetak gol kemenangan pada menit ke-96. Lihat apa yang terjadi setelah itu,” kata Mellor, seperti dilansir Goal.

“Dia masuk untuk mencetak gol kemenangan di Newcastle, dua gol ketika menang 4-0 atas Barcelona di leg kedua melawan Barcelona dan gol di final Liga Champions,” tuturnya.

divock origi liverpool - twitter LFC
Divock Origi (Foto: Twitter.com/LFC)

“Itu momen yang penting bagi pemain manapun. Dia layak mendapat pujian karena tidak menyerah untuk menjadi pemain Liverpool,” ujar Mellor.

Origi mencetak tujuh gol dan satu assist dari 21 penampilan di berbagai ajang bersama The Reds pada musim 2018-19. Kontrak dia bakal berakhir pada Juni 2020.

Comments
Loading...