Mantan Striker PSIS Semarang Meninggal Dunia

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti sepak bola Indonesia. Mantan pemain PSIS Semarang, Erik Dwi Ermawansyah, meninggal dunia Jumat (25/1/2019). Erik menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami serangan jantung.

Erik meninggal di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Hingga saat ini, belum diketahui apakah dia meninggal ketika berlaga di atas lapangan atau bukan. Kabar meninggalnya sang pemain pun membuat PSIS berduka.

โ€œSegenap manajemen, pemain, dan official pelatih PSIS Semarang turut berduka cita atas meninggalnya Erik Dwi Ermawansyah pada Jumat (25/1/2019) yang mengalami serangan jantung. Semoga Khusnul Khotimah Rik, Al Fatihah,โ€ tulis PSIS di Twitter resmi mereka.

Pemain 22 tahun itu memperkuat PSIS sejak 2017 lalu ketika masih berada di Liga 2. Dia menjadi salah satu pemain yang berperan penting di balik kesuksesan klub promosi ke Liga 1.

Di Liga 2, Erik mengoleksi lima gol dan menjadi tandem sejati Hari Nur Yulianto di lini depan. Ketika Tim Mahesa Jenar berkompetisi di Liga 1, namanya beberapa kali didaftarkan Vicenzo Annese di putaran pertama. Tapi ia tidak sekali pun diturunkan.

Karena kurangnya menit bermain ini pula PSIS akhirnya melepas sang bomber ke PSIR Rembang pada putaran kedua musim lalu. Selain pernah memperkuat PSIS dan PSIR, pemuda asal Surabaya ini pernah berseragam Persik Kediri dan Persebaya United pada 2015 lalu.

Comments
Loading...