“Mantra” Salah di Balik Kemenangan Liverpool vs Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Tertinggal 0-3 di leg pertama, Liverpool bangkit dan mampu meraih kemenangan dengan skor 4-0. Liverpool vs Barcelona pun di menangkan oleh pasukan Jurgen Klopp dengan unggul agregat 4-3, Rabu (7/5/2019).

Empat gol Liverpool dicetak oleh dua pemain, Georginio Wijnaldum (54′ dan 56′) serta Divock Origi (7′ dan 79′). Kemenangan ini tentu sangat spesial bagi pasukan Jurgen Klopp.

Selain mampu remontada, Liverpool menang tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya. Roberton Firmino, Naby Keita, dan Mohamed Salah terpaksa absen di laga penting ini karena cedera.

Yang menarik, Mohamed Salah yang sempat alami cedera pada kepala akibat benturan dengan pemain Newcastle United, kenakan kaos bertuliskan ‘Never Give Up’.

"Mantra" Mohamed Salah di Balik Kemenangan Liverpool vs Barcelona
@LFC

Tulisan pada kaos Mohamed Salah ini seperti sebuah ‘mantra’ bagi pemain Liverpool. Kaos Salah pun menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Mohamed Salah sendiri datang ke Stadion Anfield bersama sang istri. Beberapa kali keduanya tersorot kamera tengah serius menonton jalannya pertandingan Liverpool vs Barcelona.

Sekedar informasi, selama 2×45 menit, pertandingan di Stadion Anfield hadirkan tensi tinggi sejak menit awal babak pertama.

Liverpool memimpin pada menit ke-7. Berawal dari tembakan Henderson yang bisa ditepis oleh kiper ter Stegen, bola rebound langsung disambar oleh Divock Origi.

“Gol cepat akan sangat penting,” kata eks Everton, Gary Lineker.

Perkataan Lineker memang terbukti benar. Gol cepat itu secara keseluruhan mempengaruhi permainan Barcelona. Lionel Messi dkk harus gigit jari di Anfield.

Comments
Loading...