Lanzini Tak Keberatan Perpanjang Kontrak di West Ham

Football5star.com, Indonesia – Manuel Lanzini menegaskan keinginannya untuk bertahan di West Ham United. Bahkan, ia juga tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Awal pekan ini memang Manuel Lanzini diketahui sedang melakukan pembicaraan kontrak baru di West Ham United. Sky Sports mengklaim tim berjulukan The Hammers berencana memberikan kontrak jangka panjang baru.

Ikatan kontrak Lanzini saat ini di West Ham saat ini hanya tersisa 12 bulan. Klub asal London itu juga opsi klausul menambah kesepakatan dua tahun lebih lama.

Kendati demikian, The Hammers tampaknya ingin memperpanjang kontrak gelandang serang asal Argentina itu lebih dari 2022. Lanzini pun sepertinya tidak keberatan untuk menambah masa bakti bersama klub yang bermarkas di London Stadium.

“Ya, kami tengah melakukan negosiasi soal perpanjangan kontrak dan saya tentu ingin bertahan,” kata Lanzini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Klub ini sudah seperti rumah saya. Terlebih, saya juga telah lima musim di sini. Saya mencintai fan, begitu pun sebaliknya ditambah klub ini luar biasa,” ujarnya.

Gelandang impresif berusia 26 tahun ini sempat diganggu masalah cedera panjang musim panas tahun lalu. Lanzini pun harus rela kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia 2018 dan absen selama delapan bulan karena menjalani perawatan cedera lutut.

Comments
Loading...