Manuel Locatelli Tak Akan Pertimbangkan Tawaran AC Milan

Football5star.com, Indonesia -Agen yang mewakili Manuel Locatelli, Stefano Castelnovo, memastikan kliennya tak akan mempertimbangkan tawaran yang masuk dari AC Milan. Castelnovo memastikan kliennya bakal hengkang dari Sassuolo pada musim panas 2021.

Locatelli merupakan salah satu produk asli akademi AC Milan. Namun, ia gagal menunjukkan performa terbaik bersama tim senior Rossonerri dan memutuskan hengkang ke Sassuolo pada 2018.

“Kami tentu akan selalu bersyukur atas kesempatan yang diberi Sassuolo dan AC Milan. Tapi, saya yakin saat ini Manuel Locatelli ingin mencari tantangan baru di Italia maupun negara lain,” ungkap Stefano Castelnovo kepada Daily Mail.

Manuel Locatelli - AC Milan - Sassuolo - O Jogo
O Jogo

“Mimpi besar Locatelli saat ini adalah bermain di Liga Champions. Semoga saja Locatelli dan Sassuolo bisa mendapatkan tawaran yang sesuai pada bursa transfer musim panas nanti,” kata Castelnovo menambahkan.

Bersama Sassuolo, Locatelli berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa. Pemain 23 tahun itu bahkan kini disebut-sebut masuk ke dalam radar Manchester City dan Juventus.

Media-media Inggris melaporkan Manchester City sudah melemparkan tawaran sebesar 30 juta Euro untuk mendaratkan Locatelli bulan ini. Namun, Sassuolo hanya bersedia melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas.

“Ketika membicarakan mengenai pemain penting seperti Locatelli, kami tak akan mempertimbangkan setiap proposal yang masuk pada bursa transfer musim dingin,” kata direktur olah raga I Neroverdi, Giovanni Carnevali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More