Manuel Neuer Konfirmasi Belum Ada Kesepakatan Soal Perpanjangan Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengkonfirmasi bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak barunya bersama Bavarians. Kontrak Neuer sendiri akan berakhir pada musim depan.

Sebelumnya chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa dia optimistis Neuer akan segera menandatangani kontrak baru.

“Saya optimistis Manuel akan segera menyetujui tawaran FC Bayern,” ucap Rummenige kepada Sky Sports sebelum laga Union Berlin vs Bayern Munich.

Manuel Neuer - Uli Hoeness - Bayern Munich - web. de
web.de

Tapi sang kiper sendiri memiliki jawaban yang berbeda setelah laga. Dia merasa apa yang dikatakan Rummenigge sebelum laga adalah hal yang tidak perlu.

“Saya pikir Karl-Heinz Rummenigge tahu apa yang terjadi. Tidak ada hal yang perlu diumumkan saat ini. Tak ada ultimatum. Tidak perlu membuat keputusan seperti itu saat ini. Tentu saja kami berdua optimistis, tapi saat ini masih belum jelas sama sekali,” ujar Neuer seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Manuel Neuer bergabung dengan Bayern dari Schalke pada 2011, dan sejak itu memenangkan delapan gelar Bundesliga berturut-turut bersama raksasa Jerman itu.

Dia telah membuat 375 penampilan untuk Bayern, dan juga membantu klub meraih empat gelar DFB-Pokal, Piala Dunia Klub dan Liga Champions pada musim 2012-13.

Bayern Munich sendiri sudah membeli kiper Schalke, Alexander Nubel secara gratis, dan sang pemain akan datang pada musim panas nanti.