Manuel Neuer Mulai Terusik dengan Kedatangan Alexander Nuebel

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sudah mengamankan kiper masa depan Jerman, Alexander Nuebel, pada musim depan. Keputusan pihak klub ternyata membuat kapten tim yang sekaligus kiper utama mereka selama ini, Manuel Neuer, merasa terusik.

Seperti yang diketahui, Bayern Munich baru saja mengontrak Alexander Nuebel dari Schalke 04 selama empat tahun ke depan. Tapi ia baru bergabung pada musim depan ketika kontraknya di Veltins Arena berakhir.

Hal ini ternyata membuat Manuel Neuer tidak senang. Pasalnya, pihak klub menjanjikan Nuebel bermain setidaknya di 15 pertandingan musim depan.

Manuel Neuer tetap kecewa bayern Munich menang atas Olympiakos karena gawangnya kebobolan dua gol.
@iMiaSanMia

Bild melaporkan bahwa sang kapten tidak terima dengan kebijakan itu. Dia ingin bermain di seluruh pertandingan Bayern Munich, bahkan pada laga uji coba sekali pun.

Sementara itu, France Football menyebut jika Neuer sedang melakukan pembicaraan dengan Juventus. Kabar ini juga diperkuat dengan pernyataan sang pemain beberapa bulan lalu yang ingin mencoba pengalaman baru.

Kemungkinan ini juga tak lepas dari kontrak Wojciech Szczesny di Turin yang akan berakhir 2021 mendatang. Pihak klub sampai saat ini belum berencana untuk menambah durasi kontrak kiper asal Polandia.

Kendati demikian, Manuel Neuer baru akan memutuskan masa depannya saat musim ini berakhir. Ia masih akan menunggu siapa pelatih baru Die Roten untuk musim depan. Bayern masih ditangani Hansi Flick sampai musim 2019-2020 berakhir.

Comments are closed.