Manuel Neuer Siap Tampil di Final DFB Pokal

Football5star.com, IndonesiaManuel Neuer dipastikan akan tampil di final DFB Pokal antara RB Leipzig vs Bayern Munich, Minggu (26/5/2019) di Olympiastadion, Berlin. Kepastian Neuer tampil disampaikan oleh Niko Kovac.

“Saya bisa mengatakan bahwa Manuel akan bermain. Dia adalah kapten kami dan telah menjadi pondasi bagi tim,” kata Neuer seperti dikutip football5star.com dari goal, Sabtu (25/5/2019).

Manuel Neuer mengalami cedere betis pada 14 April lalu saat Bayern menang 4-1 atas Fortuna. Tim dokter awalnya hanya memvonis Neuer hanya akan absen 2 minggu, namun Kovac lebih memilih untuk tidak memainkan kiper timnas Jerman itu sebelum fit 100 persen.

Menurut Niko Kovac, laga final nanti bakal jadi momen indah juga bagi tiga pemain Bayern, Rafinha, Franck Ribery dan Arjen Robben yang musim depan sudah tak lagi bermain di Allianz Arena.

“Ini akan jadi pertandingan menarik untuk ketiga pemain top kami. Kami memiliki tugas sulit di laga itu tapi kami yakin bisa mengatasinya,” kata Kovac.

Soal apakah ketiga pemain itu bakal tampil di laga final, Kovac menyebut hal tersebut bisa saja ia lakukan.

“Saya hanya akan menurunkan 11 pemain terbaik. Semua pemain bisa bermain, termasuk tiga pemain tersebut,” ucap Kovac.

Sementara itu, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa pada partai final DFB Pokal dirinya cukup yakin Kovac akan mempersembahkan gelar untuk Bayern.

“Kami memiliki partai final di depan mata. Kami akan menghabiskan energi untuk pertandingan tersebut,” kata Rummenigge.

Comments
Loading...