Manuel Neuer: Spanyol Selalu Miliki Kiper-Kiper Hebat

Football5Star.com, Indonesia – Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, mengomentari kondisi timnas Spanyol yang saat ini yang selalu mengganti kiper utamanya. Neuer mengatakan bahwa Spanyol selalu punya kiper hebat bahkan sejak dulu.

Luis Enrique secara mengejutkan memilih kiper Athletic Bilbao, Unai Simon, yang seharusnya merupakan kiper ketiga dalam dua laga terakhir. Tentu saja ini adalah imbas dari menurunya performa David de Gea dan Kepa Arrizabalaga yang bahkan saat ini menjadi kiper pelapis dari Edouard Mendy di Chelsea.

Getty Images

Tapi Neuer yakin, Spanyol akan selalu memiliki kiper-kiper hebat sejak dulu sampai di masa depan.

“Spanyol selalu memiliki penjaga gawang yang hebat. Ini adalah tradisi mereka, dan itu tidak berubah. Tidak peduli siapa yang bermain, mereka semua sangat berbakat dan bermain untuk tim-tim hebat,” ucap Neuer seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Jerman akan berhadapan melawan Spanyol pada pekan terakhir babak grup UEFA Nations League, Rabu (18/11/20). Jerman hanya butuh hasil imbang untuk bisa berada di peringkat pertama dan lolos ke babak semi-final.

Manuel Neuer - Bayern Munich - Jerman - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Tidak akan ada adu penalti kali ini! Kami ingin mengakhiri tahun ini dengan baik, semoga berada di puncak klasemen (Nations League). Jelas kami mengalami beberapa kemunduran akhir-akhir ini, tetapi kami senang dengan semua perkembangan kami,” kata Neuer.

Manuel Neuer melanjutkan, “Euro masih lama dan kami ingin menggunakan waktu itu. Memuncaki grup di Nations League pasti akan membantu kami dan itu akan menjadi bukti kemajuan kami.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More