Manuel Neuer Sudah Perpanjang Kontrak, Bagaimana Ivan Perisic?

Football5star.com, Indonesia – Bos Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku belum bisa memastikan nasib Ivan Perisic yang kontrak pinjamannya akan usai. Menurut Rummenigge, FC Hollywood dan Inter Milan akan membahas nasib Ivan Perisic dalam waktu dekat.

Bersama Bayern, Perisic mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Winger berusia 31 tahun itu sukses menyumbang empat gol dan lima assist dari 16 penampilan di Liga Jerman.

Kontrak pinjaman Perisic akan usai pada 30 Juni 2020 mendatang. Bayern pun memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Perisic dari Inter Milan dengan mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro.

SportBild

“Kami belum membicarakan hal itu (masa depan Ivan Perisic). Karena, dia baru saja pulih dari cedera kaki,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Tapi, saya memiliki hubungan yang cukup baik dengan CEO Inter (Beppe Marotta). Mungkin, kami baru akan membuka pembicaraan ketika Perisic sudah tampil di beberapa pertandingan,” sambung Rummenigge.

Selain terus meraih kemenangan di Liga Jerman, saat ini FC Hollywood juga sedang berusaha mengamankan jasa para pemainnya dari kejaran klub lain. Dalam beberapa pekan terakhir, Bayern sukses memperpanjang kontrak Thomas Mueller dan Manuel Neuer hingga 2023.

Sementara itu, Die Roten juga mulai menjajaki kemungkinan untuk memperpanjang masa pinjaman Philippe Coutinho. Sebelumnya, Coutinho santer diberitakan tak akan bertahan di Bavaria musim depan dan siap kembali ke Barcelona.

Bayern MunichIvan PerisicKarl Heinz Rummenigge