Manuel Neuer Tak Sabar Ingin Rasakan Atmosfer Anfield

Football5star.com, Indonesia – Kemegahan kandang Liverpool, Stadion Anfield, nyatanya sampai di telinga kapten Bayern Munich, Manuel Neuer. Bahkan ia mengaku sudah tidak sabar merasakan atmosfer Anfield saat kedua tim bertemu di 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, Manuel Neuer sepertinya harus lebih bersabar. Pasalnya Bayern baru akan terbang ke Anfield tengah pekan depan untuk melakoni leg pertama 16 besar.

Walau begitu, tetap saja kapten Bayern ini sudah terbayang-bayang dukungan fans di stadion berkapasitas 55 ribu penonton itu. Apalagi ini adalah pengalaman pertamanya tampil di hadapan Kopites.

anfield-liverpool-bayern
dailymail.co.uk

“Ini akan menjadi laga pertama saya di Anfield. Saya sudah tak sabar bermain di sana. Kami semua sudah mendengar banyak soal atmosfer luar biasa di stadion itu. Semua orang yang menonton bola tahu bagaimana spesialnya di sana dan saya pikir mereka akan menjalani dua laga hebat,” ujar Neuer kepada ESPN, Senin (11/2/2019).

“Bagi kami Liga Champions sangatlah penting. Laga di babak gugur ini seperti dua laga final. Kami senang bisa bermain di stadion hebat seperti Anfield. Saya harap itu akan menjadi malam yang luar biasa untuk kami, tapi semua tentu bergantung pada hasil akhir,” ia menambahkan.

Kiper berusia 33 tahun itu sejatinya sedang menjalani perawatan intensif usai mengalami cedera jari. Tapi ia yakin bisa kembali sebelum laga yang akan berlangsung pada 19 Februari itu dimulai.

“Saya baik-baik saja. Saya pikir staf medis kami terus menekan saya untuk mencapai kebugaran. Jika pada latihan berjalan baik, saya akan bermain,” tutupnya.

Comments
Loading...