Manuel Neuer Tak Terima Gawangnya Dibobol Lima Kali

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak 1-5 yang diderita Bayern Munich dari Eintracht Frankfurt, Sabtu (2/11/2019) membuat Manuel Neuer sangat terpukul. Ia masih belum terima gawangnya dibobol lima kali oleh tuan rumah.

Untuk pertama kalinya sepanjang musim ini, Bayern Munich harus kebobolan sebanyak lima gol. Gol-gol yang dicetak para pemain Eintracht Frankfurt pun terbilang melalui proses yang cukup mudah.

Bagi Neuer, kekalahan telak timnya ini disebabkan kartu merah yang didepat Jerome Boateng di awal laga. Dia juga menganggap bahwa rekan-rekannya tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Daily Mail

“Kami adalah orang-orang yang gagal setelah pertandingan berlangsung 10 menit yang sebenarnya tidak membuatnya lebih mudah. Saya belum bisa menerima kebobolan lima gol,” kata sang kapten seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (3/11/2019).

“Kami punya peluang yang sayangnya tidak bisa kami manfaatkan, kami juga tidak punya cukup tekad untuk mengembalikan situasi, terutama di lini pertahanan. Kami harus berpikir, menganalisis, dan kemudian mengevaluasi agar bisa bangkit,” sambungnya.

Kekalahan ini makin menjauhkan Bayern Munich dari puncak klasemen. Mereka kini berada di peringkat keempat dengan raihan 18 poin, tertinggal empat angka dari Borussia Moenchengladbach yang memimpin klasemen Bundesliga.

Comments
Loading...