Manuel Neuer Tertawakan Rumor Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, menertawakan rumor yang menyebut dirinya akan pensiun di akhir musim ini.

Manuel Neuer mengalami cedera betis saat melawan Fortuna Dusseldorf , akhir pekan lalu. Kiper 33 tahun itu harus absen selama dua pekan.

Musim lalu, ia juga sempat mengalami cedera parah sebelum akhirnya kembali di penghujung kompetisi. Beredar rumor bahwa Neuer akan pensiun karena faktor cederanya, namun hal ini dibantah sang pemain.

Manuel Neuer -Bayern Munich - Liverpool - Liga Champions - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Kami tertawa tentang itu. Kami sepakat pada konferensi pers ini seminggu yang lalu dan aku hanya menjamin bahwa aku akan hadir karena banyak orang ingin mendengar aku berbicara, jadi itu sebabnya aku tidak membatalkan ini,” kata Neuer di Soccerway.

“Melihat ke belakang, aku cedera selama lebih dari setahun setelah kakiku patah dan memakai kruk selama enam bulan. Aku berharap cedera otot lebih cepat, seperti di paruh pertama musim ini.”

“Aku cedera begitu lama sehingga normal memiliki masalah otot kecil. Untungnya, itu hanya masalah kecil sekarang, tidak ada yang akan membuatku absen selama beberapa bulan. Anda tidak dapat memprediksi hal-hal ini. Ini tidak seperti aku memiliki penyesalan atau frustrasi dengan keputusan masa lalu. Tidak ada yang mengindikasikan cedera dan hal-hal ini terjadi begitu saja dalam olahraga profesional papan atas,” Neuer menambahkan.

Musim ini, Manuel Neuer sudah membela Bayern dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Eks kiper Schalke 04 itu juga mencatatkan 17 clean sheet.

Comments
Loading...