Manuel Neuer Tetap Ingin Kalahkan Chelsea di Leg Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, berkomentar jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea. Neuer menegaskan bahwa Bayern tetap ingin tampil bagus walaupun sudah unggul 3-0 di leg pertama.

Bayern Munich berhasil menang 3-0 di Stamford Bridge, Februari lalu lewat gol dari Serge Gnabry yang mencetak dua gol, dan Robert Lewandowski. Tapi Neuer mengatakan bahwa timnya tak mau main aman pada leg kedua.

“Kami tahu kami berada pada posisi yang baik. Tapi ini adalah start baru, jadi kami ingin bermain baik, mengalahkan Chelsea dan mem-back up performa baik kami dari leg pertama,” ucap Neuer seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter Bayern Munich.

Hansi Flick berharap Manuel Neuer segera sepakti perpanjangan kontrak seperti Thomas Mueller.
fussballtransfers.com

Kiper timnas Jerman itu melanjutkan, “saya merasa kami siap. Kami sudah berlatih keras dan lakukan persiapan yang baik. Kami adalah tim yang hebat. Kami lapar dan berambisi. Penting bahwa kami miliki target ini di depan kami.”

Neuer juga berbicara soal rekan timnya Thiago Alcantara yang sebelumnya menderita cedera dan melakukan operasi pada Juni. Neuer optimistis Thiago bakal bisa bermain melawan Chelsea nanti.

“Thiago sudah melakukan operasi, tapi sekarang dia sudah pulih sepenuhnya. Dia membuat impresi yang baik dan bisa menjadi mesin di lini tengah kami,” kata Manuel Neuer.

Putaran kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich vs Chelsea akan diadakan pada Minggu dini hari (9/8/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More