Manuel Neuer: Timnas Jerman Butuh Mueller, Boateng dan Hummels

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Jerman, Manuel Neuer, meminta Joachim Loew untuk segera memanggil Thomas Mueller, Jerome Boateng dan Mats Hummels. Menurut Neuer, ketiga pemain tersebut akan bisa memperbaiki performa Die Mannschaft di atas lapangan.

Semenjak ketiga nama tersebut dicoret Loew, timnas Jerman memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Pada pertandingan melawan Spanyol dinihari tadi, Die Mannschaft menelan kekalahan telak dengan skor 6-1.

Kekalahan tersebut semakin membuat posisi Loew terdesak. Pasalnya, publik sepak bola Jerman sudah meminta Loew untuk segera memanggil Mueller, Boateng dan Hummels. Tapi, Loew tetap berpegang pada keputusannya dan tak berencana menyertakan ketiga pemain itu ke dalam skuatnya.

Mats Hummels - Jerome Boateng - Thomas Mueller - Jerman - Joachim Loew - dfb. de - Manuel Neuer
dfb.de

“Sebenarnya, Thomas Mueller, Jerome Boateng dan Mats Hummels akan bisa membantu kami. Sama seperti yang sudah mereka lakukan di masa lalu,” ujar Manuel Neuer seperti dikutip football5star dari laman Bulinews.

“Selain itu, Mueller, Boateng dan Hummels juga belum mengakhiri kariernya di level internasional. Jadi, mereka semua masih punya peluang memperkuat timnas Jerman,” kata Neuer menambahkan.

Lebih lanjut, Neuer juga tak mau terlalu memaksakan kehendaknya. Menurut penjaga gawang Bayern Munich itu, keputusan final tetap ada di tangan Joachim Loew.

“Tentu saja masalah ini sudah menjadi urusan publik. Saat ini, mari kita lihat bagaimana situasi ini akan berkembang. Tapi, sebenarnya keputusan final tetap berada di tangan pelatih,” pungkas Neuer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More