Manuel Neuer Yakin Bayern Bisa Bangkit di Markas Olympiakos

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan tandang ke Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions dengan modal kurang bagus. Manuel Neuer dkk baru saja ditahan imbang Augsburg di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Hasil imbang tersebut kian menambah derita Bayern Munich yang belum menang lagi sejak menaklukkan Tottenham Hotspur 7-2 di Liga Champions. Sebelum tandang ke markas Augsburg, mereka harus tunduk 1-2 di tangan Hoffenheim.

Maka dari itu, Manuel Neuer mengusung misi kebangkitan di markas Olympiakos dinihari nanti. Ia percaya timnya bisa tampil lebih baik di Liga Champions. Apalagi di dua laga sebelumnya mereka meraih dua kemenangan.

@Bundesliga_EN

“Tentu saja kami ingin berada di situasi terbaik, artinya kami benar-benar ingin berada di peringkat pertama. Apalagi kami menang di markas Tottenham, yang merupakan rival kami dalam beberap tahun terakhir. Jadi kami ingin bertahan di puncak klasemen,” kata Neuer kepada Bayern TV, Selasa (22/10/2019).

Setelah pertandingan itu kami mengalami sedikit guncangan. Tapi kami harus melupakan itu dan bangkit di Liga Champions. Saat ini kami sudah kembali ke kondisi yang bagus dan semakin kompetitif. Kami ingin memastikan laga nanti dengan kemenangan,” katanya lagi.

Lebih lanjut, kemenangan di Yunani nanti dipercaya kiper timnas Jerman sebagai pemicu Die Roten untuk terus melaju dan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

“Pertandingan melawan Olympiakos penting untuk kami menangkan karena hanya kemenangan yang bisa memicu semangat kami di kompetisi ini untuk terus melaju ke fase selanjutnya,” lanut Manuel Neuer.

Comments
Loading...