Gelandang Filipina Sebut Lilipaly dan Andik Berbahaya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Filipina, Manuel Ott menyebutkan dua pemain Timnas Indonesia yang ia antisipasi. Menurut pemain kelahiran Jerman tersebut Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah adalah yang paling berbahaya.

Musim ini Stefano Lilipaly selalu tampil untuk Timnas Imdonesia di ajang Piala AFF 2018. Sedangkan Andik Vermansyah hanya absen sekali saat Merah Putih dikalahkan Singapura di Stadion Nasional beberapa waktu lalu.

“Saya hanya mengetahui Lilipaly dan Andik. Kami akan mewaspadai kedua pemain itu karena mereka adalah pemain bagus. Namun, Timnas Indonesia juga memiliki pemain lain yang tentunya juga harus diwaspadai,” kata Manuel Ott seusai latihan di Lapangan Madya Senayan Jakarta, Jumat (24/11/2018).

Lebih lanjut pemain yang memperkuat Ceres FC tersebut menyebut pertandingan melawan Timnas Indonesia akan berjalan sengit. Meski diketahui Pasukan Bima Sakti tersebut sudah dipastikan tersingkir di ajang Piala AFF 2018.

“Saya enggan memprediksi jalannya pertandingan. Namun, kami memiliki skuat yang bagus dan sedang dalam pemulihan. Saya rasa pertandingan nanti akan berlangsung seru,” tukasnya.

Timnas Filipina mengejar tiga poin untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Pasalnya mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan mengemas tujuh poin.

Mengintai di peringkat ketiga ada Singapura yang kini mengantongi enam poin. Jika Pasukan Fandi Ahmad tersebut bisa menang lawan Thailand dan Filipina kalah dari Indonesia maka mereka berhak lolos ke babak berikutnya.

Comments
Loading...