Manuel Pellegrini Selangkah Lagi Merapat ke Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, dikabarkan akan diresmikan sebagai pelatih kepala anyar Real Betis dalam waktu dekat. Pellegrini disebut akan menjadikan mantan bek timnas Argentina, sebagai salah satu asistennya.

Real Betis kini memang belum memiliki pelatih kepala. Pasalnya, mereka baru saja memecat Rubi pada 21 Juni lalu. Rubi dipecat setelah Nabil Fekir cs menelan kekalahan di markas Athletic Bilbao.

Pemecatan Rubi sayangnya tak langsung membuat Los Verdiblancos kembali ke performa terbaiknya. Pasalnya, Los Verdiblancos yang kini diasuh pelatih interim, Alexis Trujillo, hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai terakhirnya.

Manchester City - Manuel Pellegrini - Real Betis - @realbetis_en
twitter.com/realbetis_en

Menurut laporan dari Radio Marca, Real Betis sudah mencapai kesepakatan dengan Manuel Pellegrini pada Jumat (3/7) lalu. Dalam laporannya, Radio Marca menyebut kalau Pellegrini akan diperkenalkan sebagai pelatih anyar Los Verdiblancos pekan ini.

Spanyol bukanlah negara yang asing untuk Pellegrini. Pasalnya, ia juga sempat mengisi posisi pelatih kepala di Villarreal, Real Madrid, dan Malaga. Ia pun berhasil menunjukkan prestasi yang gemilang bersama ketiga klub tersebut.

Selain menangani ketiga tim tersebut, Pellegrini juga memiliki pengalaman melatih klub-klub besar lainnya. Diantaranya adalah Manchester City, Hebei China Fortune, dan terakhir West Ham United.

Real Betis bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Pellegrini. Sebelumnya, pelatih berusia 66 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan posisi pelatih kepala di Valencia dan Fenerbahce.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More