Manuel Pellegrini Yakin Sebastien Haller Akan Jadi Pemain Penting

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Sebastien Haller di tubuh West Ham United, ternyata mendapatkan sambutan yang sangat positif dari sang pelatih, Manuel Pellegrini. Ia pun mengatakan bahwa Haller akan menjadi pemain kunci untuk West Ham pada musim 2019-20 nanti.

Sebastien Haller didaratkan ke London untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Marko Arnautovic dan Andy Carrol. Untuk mengamankan jasanya dari Eintracht Frankfurt, The Hammers harus mengucurkan dana sebesar 45 juta Poundsterling.

“Kami sangat membutuhkan Haller untuk mengisi posisi sebagai seorang striker. Karena, kami baru saja kehilangan Marko Arnautovic, Lucas Perez, dan Andy Carroll,” kata Manuel Pellegrini dikutip dari laman resmi West Ham.

“Jadi, kami harus mencari penggantinya. Kini, kami memiliki pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Haller tak hanya bagus di dalam kotak penalti. Dia juga sangat berbahaya di luar kotak penalti. Musim depan merupakan pengalaman pertamanya di Inggris. Saya yakin dia akan menjadi pemain penting untuk kami,” katanya menambahkan.

Kehadiran Haller membuat Pellegrini menjamin bahwa The Hammers tak akan melepas penyerangnya di sisa bursa transfer tahun ini. Namun, manajer asal Cile tersebut tak menutup kemungkinan untuk melepas beberapa pemain di posisi lain.

“Dengan Haller, kami tak akan melepas penyerang lagi di sisa bursa transfer. Tapi, saya masih bisa memutuskan untuk melepas beberapa pemain di posisi lainnya,” tandasnya.

Comments
Loading...