Maradona Senang Ancelotti Akhirnya Latih Napoli

Football5star.com, Indonesia – Diego Maradona sangat senang Carlo Ancelotti menjadi pelatih Napoli musim ini. Kepastian ini disampaikan langsung oleh sang anak, Maradona Jr.

Seperti yang diketahui, Ancelotti ditunjuk sebagai suksesor Maurizio Sarri yang dipecat Napoli akhir musim lalu. Keputusan presiden klub, Aurelio De Laurentiis, mendapuknya sebagai pelatih pun berbuah manis. Hingga saat ini Il Partinopei berada di peringkat dua Serie A, mereka juga belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Konsistensi ini pula yang membuat Maradona senang. Bahkan Maradona Jr mengatakan bahwa sang ayah percaya Napoli akan meraih gelar musim ini.

itasportpress.it

“Ketika ayah saya menyaksikan pertandingan Napoli, dia sangat senang dengan kedatangan Ancelotti. Ayah percaya dia membawa proyek baru untuk klub. Ia yakin musim ini adalah waktunya untuk klub meraih sebuah gelar bergengsi,” kata sang anak kepada Radio Sportiva, Selasa (30/10/2018).

Selasa (30/10/2018) adalah hari yang bersejarah untuk legenda hidup Argentina itu. Pasalnya ia genap berusia 58 tahun.

Memiliki karier yang luar biasa selama merumput bersama Napoli membuat sang anak sulit memilih gol terbaik yang pernah dibuat ayahnya tersebut. Tapi jika harus memilih, ia justru menyukai gol penalti ke gawang Juventus.

“Gol terbaiknya saat di Napoli? Penalti melawan Juventus. Ia benar-benar menunjukkan diri sebagai pemain yang sangat kuat dan pintar,” imbuhnya. Jasa Maradona untuk Il Partinopei memang tak tergantikan. Pada eranya lah klub asal Naples itu merengkuh dua scudetto musim 1986-1987 dan 1989-1990.

Comments
Loading...