Maradona: Taklukkan Juventus, Napoli Bakal Meraih Scudetto

Diego Armando Maradona menilai bahwa Napoli berpeluang besar untuk menjuarai Serie A 2015-16. Namun pesepakbola legendaris yang terkenal dengan gol tangan Tuhan tersebut mengkhawatirkan ancaman Juventus, yang kini performanya terus meningkat.

Napoli kini berada pada puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan jarak hanya dua poin atas Juventus, yang berada di posisi kedua. Napoli terakhir kali meraih Scudetto pada musim 1989-90, saat masih diperkuat Maradona.

“Apakah saya mengikuti berita tentang Napoli? Tentu saja saya selalu mencari tahu tentang sepak terjang mereka,” kata Maradona seperti dikutip dari Gazzeta.it.

“Saya melihat pertandingan terakhir mereka dengan baik, saya menikmatinya. Sebuah penampilan yang sempurna saat mereka menang atas Empoli. Tendangan bebas dari Insigne sangatlah fantastis,” puji legenda sepak bola Argentina tersebut.

“Tahun ini memang bisa jadi tahun mereka (Napoli) untuk bisa merah gelar, khususnya karena mereka punya seorang (Gonzalo) Higuain yang begitu tajam musim ini. Namun mereka juga punya masalah yang bernama Juventus. Mereka (Juventus) tidak pernah kalah. Jika mereka bermain seperti ini terus, maka akan sangat sulit bagi Napoli untuk bisa meraih Scudetto,” imbaunya.

Napoli dijadwalkan akan bertemu dengan Juventus pada pekan ke-25. Laga ini berpotensi menjadi penentu juara Serie A musim ini. Kali ini, Napoli harus bertindak sebagai tamu di kandang Juventus.

Comments
Loading...