Maradona Tinggalkan Dua Brankas di Dubai, Apa Isinya?

Football5star.com, Indonesia – Wafatnya legenda sepak bola dunia, Diego Maradona masih menimbulkan banyak perhatian dari banyak pihak. Sorotan saat ini soal harta warisan Maradona. Pada November 2020 terungkap bahwa sang legenda tak meninggalkan surat wasiat.

Tidak adanya harta warisan dari Maradona menimbulkan konflik baru di keluarga dekat. Sejumlah anggota keluarga dan orang terdekat Maradona mulai mengklaim sejumlah harta benda peninggalan eks bintang Napoli tersebut.

Diego Maradona Menderita 8 Jam Sebelum Sakaratul Maut

Bahkan saat ini mulai muncul pertanyaan berapa banyak harta yang ditinggalkan Maradona? Sejumlah media Inggris dan Argentina menyebut Maradona meninggalkan uang sebesar 37 sampai 55 juta poundsterling. Meski angka ini belum dikonfirmasi secara pasti.

Selain itu, yang saat ini menarik minat keluarga dan orang terdekat Maradona ialah dua brankas miliki sang legenda yang tersimpan di Dubai, UEA. Hingga saat ini dua branks itu belum dibuka karena tidak ada surat legal yang mengizinkan proses tersebut.

“Ini adalah hal-hal yang disimpan Diego dan hanya dia yang tahu apa yang dia simpan.” kata salah seorang kerabat Maradona seperti dikutip Football5star.com dari Daily Star, Kamis (28/1/2021).

“Mungkin bisa dirham, jam tangan, dolar, atau tidak ada isinya sama sekali,” tambah kerabat Maradona itu.

Menurut laporan dari pihak keluarga, dua branks itu selama dua tahun belum sama sekali dibuka.

Sebelumnya, sejumlah media Argentina menyoroti persoalan siapa yang paling berhak mendapat warisan dari sang legenda. Maradona sebelum jatuh sakit sempat menegaskan bahwa tidak satu pun anak-anaknya yang berhak mendapatkan harta kekayaannya jika ia wafat.

“Yang saya tahu adalah seiring bertambahnya usia, orang lebih mengkhawatirkan apa yang akan Anda tinggalkan daripada yang Anda lakukan,” kata Maradona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More