Maradona: Tonga Juga Bisa Kalahkan Argentina

Football5star.com, Indonesia – Legenda Argentina, Diego Armando Maradona, kesal melihat penampilan Tim Tango saat dikalahkan Kolombia di Copa America 2019.

Argentina secara mengejutkan tumbang 0-2 dari Kolombia pada laga Grup B Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB.

Selain menelan kekalahan, Argentina dianggap tidak bisa menunjukkan level permainan yang bagus. Maradona bahkan berkelakar bahwa penampilan buruk dari Argentina bisa membuat mereka tumbang bila menghadapi Tonga, sebuah kerajaan yang terletak di samudera pasifik.

Kekalahan timnas Argentina dan timnas Kolombia tidak dipandang sebagai kiamat oleh Lionel Messi.
Getty Images

“Anda sadar bahwa bahkan Tonga juga bisa mengalahkan kami,” kata Maradona kepada TyCsports

“Kami memiliki kebanggaan yang kami bangun dengan menendang dan meninju. Ingatlah bahwa ketika kami meninggalkan Peru, bus kami hancur. Apa yang tersisa dari semua itu? Apa arti jersey ini? Anda harus merasakannya,” Maradona menambahkan.

Akibat kekalahan dari Kolombia, Argentina menjadi juru kunci grup B. Pada laga lainnya di grup tersebut, Paraguay bermain imbang melawan Qatar dengan skor 2-2.

Argentina akan menghadapi Paraguay, 19 Juni mendatang, disusul laga lawan Qatar empat hari kemudian. Dua tim teratas masing-masing grup akan lolos ke perempat final. Selain itu, dua tim peringkat tiga terbaik juga bakal melengkapi kontestan babak delapan besar.

Comments
Loading...