Marc-Andre ter Stegen Bantah Berseteru dengan Manuel Neuer

Football5Star.com, Indonesia – Marc-Andre ter Stegen membantah keras rumor perseteruan dengan Manuel Neuer setelah perang komentar di media massa belakangan ini. Dia menegaskan, hubungan mereka di timnas Jerman baik-baik saja meskipun bersaing menjadi pemain andalan.

“Kami ini benar-benar profesional. Setiap orang pasti menginginkan tempat utama, tapi tak pernah ada percekcokan, perkelahian. Tak ada momen ketika kami menuntut ada pembicaraan. Hubungan kami baik-baik saja. Kami akan saling mendukung, apa pun keadaannya,” urai Marc-Andre ter Stegen seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Marc-Andre ter Stegen membantah rumor percekcokan dengan Manuel Neuer di timnas Jerman.
express.de

Kiper Barcelona itu menambahkan, “Seperti dia, aku juga santai saja. Pelatih sudah membuat pernyataan. Bagiku, hal terpenting adalah meraih hasil terbaik. Aku ingin menunjukkan dan membuktikan diri di klub dan timnas, membuat tantangan sekeras mungkin bagi dia.”

Marc-Andre ter Stegen juga menegaskan, dirinya tak ambil pusing soal pernyataan keras dari Bayern Munich saat menanggapi pernyataannya. Dia hanya fokus pada tugas membela Barcelona dan timnas Jerman. Soal peluang menjadi kiper utama pada Piala Eropa 2020, dia pun tak mau berkomentar.

Eks kiper Borussia Moenchengladbach tersebut meyakini Manuel Neuer paham bahwa pernyataannya kepada media bukanlah serangan personal. Dia menegaskan, pernyataan itu dikeluarkan hanya untuk menjawab pertanyaan jurnalis dan sama sekali tak menyerang posisi sang kolega.

Sesuai putusan pelatih Joachim Loew, Marc-Andre ter Stegen akan tampil sebagai kiper utama saat timnas Jerman menghadapi Argentina di Dortmund, Kamis (10/10/2019) dini hari WIB. Selain kiper Barcelona itu, Niklas Stark dan Luca Waldschmidt juga diisyaratkan bakal tampil sebagai starter di tengah badai cedera yang dihadapi Die Mannschaft.

Comments
Loading...