Marc-Andre ter Stegen Kecam Pernyataan Manuel Neuer

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menjawab kritikan yang dilontarkan Manuel Neuer beberapa waktu lalu. Ter Stegen mengatakan bahwa pernyataan yang dikeluarkan oleh Neuer sama sekali tak masuk akal.

Dalam beberapa pekan terakhir, keduanya memang terlibat perang urat syaraf. Perang ini berawal ketika Ter Stegen mengeluhkan status kiper cadangan timnas Jerman miliknya. Lalu, Neuer mengaku sudah lelah mendengar rengekan Ter Stegen.

“Tentu saja saya ingin membalas pernyataannya. Manuel Neuer tak bisa menuntut adanya kompetisi sambil berharap pemain pelapis akan senang dengan hal tersebut,” ujar Marc-Andre ter Stegen dikutip football5star.com dari laman Daily Mail.

Marc-Andre Ter Stegen - Manuel Neuer - Timnas Jerman - Fox Sports
Fox Sports

“Selain itu, dia juga tak berhak mengeluarkan pernyataan terkait dengan perasaan saya. Hal itu merupakan pendapat pribadi saya. Selain itu, pernyataannya juga tak masuk akal jika melihat sikap saya dalam beberapa musim terakhir,” sambung Ter Stegen menambahkan.

Ter Stegen akan kembali mendapat kesempatan untuk menggeser posisi Neuer pada jeda internasional bulan Oktober mendatang. Der Panzer dijadwalkan akan menghadapi Argentina dalam partai persahabatan dan melawat ke markas Estonia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Saat ini, timnas Jerman memang memiliki cukup banyak stok penjaga gawang mumpuni. Selain Ter Stegen dan Neuer, masih ada nama-nama lain seperti Kevin Trapp dan Bernd Leno yang tampil menjanjikan bersama klubnya masing-masing.

Comments
Loading...