Marc-Andre ter Stegen Waspadai Satu Kelebihan Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga leg II perempat final Liga Champions menghadapi Manchester United, Marc-Andre ter Stegen mengungkapkan Barcelona tak akan berleha-leha. Secara khusus, dia mewaspadai kelebihan sang lawan dalam melakukan serangan balik.

Kiper berkebangsaan Jerman tersebut menilai serangan balik cepat yang dimiliki Manchester United adalah ancaman utama bagi Barcelona. Untuk itu, mereka harus sebisa mungkin mencegah hal tersebut.

“Mereka punya pemain-pemain yang sangat cepat dan kami harus menghadapi hal itu dengan baik. Mereka membuat kami kesulitan pada leg I,” ujar Marc-Andre ter Stegen, Senin (15/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Marc-Andre ter Stegan pada leg I perempat final Liga Champions antara Manchester United dan Barcelona.
bleacherreport.com

Lebih jauh, kiper timnas Jerman tersebut mengungkapkan target yang diusung pada laga di Stadion Camp Nou nanti. “Clean sheet adalah salah satu target kami. Selain itu, kami ingin memperbesar keunggulan kami, tak hanya akan bertahan,” ucap dia lagi.

Marc-Andre ter Stegen juga mewaspadai keberhasilan Manchester United membalikkan keadaan saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16-besar. Namun, dia menegaskan, hal itu tak akan terulang di Camp Nou.

“Permainan kami berbeda dari PSG,” terang Marc-Andre ter Stegen. “Kami tak akan hanya mempertahankan keunggulan, tapi akan coba melangkah ke depan, menguasai bola seperti pemahaman kami soal sepak bola, dan menciptakan peluang-peluang untuk meraih hasil lebih baik.”

Marc-Andre ter Stegen juga mengingatkan, Barcelona hanya punya keunggulan 1-0 berkat gol Luis Suarez yang diperoleh dari laga leg I di Stadion Old Trafford. Keunggulan itu sangat tipis dan membuat mereka masih berada dalam posisi belum aman untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...