Marc Klok: 4 Tahun di Persija, Semoga 4 Kali Juara!

Football5Star.comMarc Klok mengaku impiannya bergabung dengan Persija Jakarta akhirnya terwujud karena sudah lama diidamkannya. Dia berharap dalam empat tahun masa kontraknya di sana, selalu memberikan gelar tiap musim.

Marc Klok memang menjadi salah satu dari beberapa pemain bintang yang didatangkan Macan Kemayoran di awal musim. Bahkan kedatangannya membuat manajemen Persija harus merogoh kocek untuk menebus kontrak di PSM Makassar yang baru kedaluwarsa 2023.

Pemain yang selangkah lagi menjadi naturalisasi itu mengaku merinding ketika kali pertama diperkenalkan Persija. Sebab, dia menyebut ini sudah menjadi impiannya sejak lama.

“Merinding, itu karena mimpi saya untuk main di sana (Stadion Utama Gelora Bung Karno). Saya pikir Persija adalah klub besar Indonesia,” ungkap Marc Klok dalam kanal Youtube Hamka Story 23.

Pindah dari PSM Demi Persija, Karier Marc Klok Akan Lebih Sukses

Sayangnya, Klok belum sempat untuk bisa banyak unjuk gigi bersama klub barunya itu. Hal tersebut karena dia awal-awal musim mengalami cedera.

“Saya sudah siap. (Saat) dikontrak negosiasi lama sekali untuk terima Persija, waktu itu ada cedera sebelum ke Persija, liga mulai saya siap. Saya baru siap 100 persen tapi corona datang,” sambung dia.

Marc Klok sendiri diikat oleh Persija dalam jangka waktu yang cukup lama, yakni empat musim. “Saya dikontrak empat tahun, semoga empat kali juara hahaha,” tutup Klok sambil bercanda.