Marc Klok Akhirnya Bersua Legenda Belanda Kelahiran Suriname, Edgar Davids

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bisa bersua dengan idolanya, Edgar Davids. Hal itu setelah dirinya memamerkan foto bersama legenda sepak bola Belanda kelahiran Suriname tersebut.

Tak ditampik kalau Klok memang sangat mengidolai sosok Edgar Davids. Bahkan, legenda Juventus itu disebut menjadi salah satu alasan Marc Klok bermain sepak bola. Davids merupakan salah satu pmain yang sangat diidolai eks penggawa PSM Makasar itu.

“Saya suka gaya bermainnya. Edgar Davids pun power full, keras, dan selalu bermain penuh motivasi. Apalagi karier dia bagus sekali, dia bermain di salah satu klub terbaik di Eropa (Juventus),” kata Marc Klok dalam laman resmi Persija beberapa waktu lalu.

Marc Klok Akhirnya Bersua Legenda Belanda Kelahiran Suriname, Edgar Davids Sebenarnya, Marc Klok Bermimpi Bisa Main di Manchester United
Media Persija

Nah, pemain yang jua pernah memperkuat FC Utrecht itu akhirnya berhasil bersua langsung dengan Davids. Hal itu saat dia memamerkannya dalam Instagram pribadi bisa foto bareng sang legenda. Pemain yang bakal segera dinaturalisasi Indonesia itu kembali memuji sang legenda.

“Contoh. The Pittbull. The Legend! Terima kasih telah mengundang dan obrolan inspriasionalnya,” tulis Marc Klok saat mengunggah fotonya bersama Edgar Davids.

Klok sendiri tampaknya saat ini tengah berada di Belanda. Hal itu setelah Persija memang masih memberikan libur kepada para pemainnya sampai setidaknya Agustus mendatang untuk persiapan kembali menatap lanjutan Liga 1 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More