Marc Klok Awalnya Tak Tahu Ada Sepak Bola di Indonesia

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku awalnya tak tahu kalau ada sepak bola di Indonesia. Hal itu terlinta dalam pikirannya saat pertama kali ditawari untuk main di Indonesia.

Klok datang ke Indonesia pada 2017 silam saat masih berusia 23 tahun. Dia sebelumnya selalu bermain di beberapa klub Eropa, mulai dari FC Utrecht, Ross County, Cherno More, Oldham Athletic, hingga Dundee FC.

Saat itu, Klok ditawari untuk main ke Indonesia oleh Robert Albert. Awalnya, sebelum gabung PSM Makassar, pemain kelahiran 20 April 27 tahun yang lalu itu kaget.

“Saya pikir Indonesia? Saya tahu negaranya. Karena saya pernah liburan ke sana. Tapi negara saya tak tahu ada sepak bola di Indonesia,” ungkap Marc Klok dalam kanal Youtube Hamka Story 23.

Bisa Jadi Bintang di Belanda, Marc Klok Punya Alasan ke Indonesia

Ketika tiba, Klok langsung terkesima dengan segala halnya. Dia bahkan sudah merasa jatuh cintah sampai-sampai memutuskan membeli rumah di Bali.

“Saya sudah beli rumah di Bali, dua tahun lalu investasi ya itu vila saya. Iya baru di PSM, setelah satu tahun beli di sana, hati saya sudah cinta Indonesia baru datang, istri juga bilang oke harus beli rumah di sini, kita suka,” pungkas Marc Klok.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu saat ini memang tengah dalam proses naturalisasi. Prosesnya saat ini sedang berjalan dan tengah menunggu pandemi virus corona usai.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More